Reset Hint Gemscool Yang Lupa

Reset Hint Gemscool Yang Lupa

NurdinPress - Reset Hint Gemscool Yang Lupa kali ini saya akan membagikan caran Mengetahui Hint Gemscool Yang Lupa mungkin di antara kalian yang bikin ID gemscoll banyak kebanyakan lupa di bagian hintnya, saya juga sama tapi saya mencoba meresetnya dan akhirnya bisa ^_^.

Caranya
  1. Buka Email Yahoo Atau Gmail.
  2. Buat pesan kosong
  3. Dibagian ke isikan id@gemscool.com.
  4. Bagian subject isikan Meminta Pasword Hint.
  5. Di bagian pesan isikan ini
    Saya mengirim email kepada GM dengan tujuan meminta Password Hint
    di karenakan saya tidak mengingatnya. Berikut saya sertakan data ID saya :

    - ID Gemscool : (Kalian)
    - Nama : (Depan Belakang Kalian)
    - Alamat : (-)
    - No Telp : (-)
    - No HP : (Nomer Hp kalian)
    - Tanggal Lahir : (Hari - Bulan - Tahun)
    - Email : (email pertama kalian waktu daftar ID Gemscool)


Artikel Terkait Reset Hint Gemscool Yang Lupa :