Connect kan Laptop Dengan Wifi

NURDINPRESS - Connect kan Laptop Dengan Wifi atau menyambungkan laptop dengan wifi merupakan hal yang sering saya gunakan setiap hari karena saya tidak mempunyai modem jadi saya menggunakan Wifi saja lumayan gratis. Kalau ada yang gratis ngapain harus beli eitss tapi tidak semua Wifi tidak mempunyai password sekarang Wifi di password loh.

Nah kali ini saya akan membagikan tutorial Nya buat kalian yang belum tau dan pengen tau caranya liat saja di sini, saya akan membagikan semua ilmu yang saya ketahui di Komputer dengan secara gratis.. Tidak berbayar.

Cara 1

1. Buka Control Panel.
2. Cari dan klik "Network and Sharing Center".

3. Klik "Set up a new connection or network"
4. Klik "Set up a network" untuk mencari otomatis.
5. Klik "Manually connect to a wireless network"
    - Isikan from nya sesuai dengan Wifi yang di sediakan.





6. Klik Next.


Cara 2

1. Klik gambar Wifi di Taskbar.
2. Klik Wifi yang ingin di coneect.
3. Klik Connect.
4. Masukan password Nya.
5. Done

Nah sekian dulu ya posting dari saya tentang Connect kan Laptop Dengan Wifi atau Menghubungkan Laptop Dengan Wifi semoga bermanfaat ya kawan ^_^ terima kasih.

Artikel Terkait Connect kan Laptop Dengan Wifi :

7 komentar

cara kedua itu seperti di windows 7 ya mas :) tapi kenapa ya kalau saya konekkan, terkadang di sinyal muter2 bahkan tanda seru. agan tau masalahnya? :/

Balas

Kalau di tanda seru itu Wifi yang mas connect nya bermasalah. Saya juga kaya gitu kalau wifi yang saya konek terkena masalah

Balas

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Balas

hal kecil yang sederhana namun masih banyak orang yang masih awam terhadap tips yang satu ini... sangat bermanfaat sekali mas..

Balas

Akhirnya ketemu juga artikel yg ku cari cari
trimakasih atas artikelnya

Balas